Posted by : Unknown Sabtu, 16 Januari 2016



Assalamu'alaikum.wr.wb. Kali saya akan memposting tentang harga dan spesifikasi advan i5,langsung saja. 2. Harga Advan i5. Harga Baru :Rp 1.399.000
Dual SIM Kartu Sim
LayarIPS capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
MemoryInternal 8 GB, microSD up to 32 GB
Ram1 GB RAM
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
CPU / GPUQuad Core 1.2 GHz, Cortex-A53 / Mali-T720
Kecepatan InternetHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
8 MPKamera Belakang
5 MPKamera Depan
BateraiLi-Ion 2,300 mAh
Advertisement
Advan i5 merupakan salah satu Hp Advan 4G LTE murah besutan Advan yang bisa anda jadikan sebagai salah satu alternatif saat mencari ponsel murah yang cukup unggul dalam urusan konektifitas. Yah walaupun harganya sedikit lebih mahal dari harga Advan i45 namun spesifikasi yang di bawakan memang tak terlalu berbeda. Disokong dengan sebuah chipset MediaTek yang memiliki kecepatan kerja Quad Core 1.2 GHz ponsel ini juga mengandalkan GPU Mali-T720 sebagai pengolah grafisnya.
Hp Advan 4G LTE i5 juga memiliki sebuah sistem operasi android lollipop 5.1 yang sama persis dengan seri diatas sehingga kemampun multitasking dan juga gaming akan setara dengan seri diatas, hanya saja ketika anda memilih smartphone ini anda akan mendapati sebuah layar yang lebih berkualitas dengan ukuran 5 inci dan beresolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga lebih mengasikan saat di gunakan untuk membaca konten berita atau menonton film, selain itu Advan juga melengkapinya dengan Ram 1GB.
Harga Hp Advan 4G LTE i5 yang di jual dengan bandrol Rp 1.4 juta rupiah menjadikan ponsel ini juga bisa menunjang semua aktifitas anda dalam urusan komunikasi karena selain mengusung jaringan 4G LTE, smartphone ini juga mengusung fitur dual sim. Kemudian tak terlewatkan Advan juga meletakan kemampuan fotografi yang lebih baik dengan adanya lensa kamera utama berukuran 8 MP berfitur autofocus dan LED Flash serta 5 MP di bagian depan. Selain itu ada juga dukungan baterai berkapasitas 2.300 mAh. Dapur pacu dalam Advan i5 dengan banderolan harga terjangkau untuk kalangan entry level ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek dengan didampingi processor Quad-core dalam clock speed 1.2 GHz yang memberikan kinerja maksimal. Performa Advan i5 harga sejutaan juga diperkuat RAM 1 GB sehingga menawarkan multitasking tanpa lag yang cukup handal dalam memproses aplikasi dan game berat. Sementara untuk visual grafis Advan i5 sendiri didukung oleh chip grafis Mali-720 yang memberikan kinerja dan visual grafis menawan saat pengguna berlama-lama streaming atau bermain game.
KelebihanAdvan i5dengan harga sejutaan di Indonesia ini telah dilengapi dengan jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan internet hingga LTE Cat4 150/50 Mbps handal. Selain itu, Advan i5 juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dalam koneksi internet HSPA 21/5.76 Mbps serta jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE yang dapat digunakan browsing internet saat area anda belum terjangkau jaringan 4G LTE. Beberapa konektivitas dalam Advan i5 juga disematkan seperti fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser juga media transfer data Bluetooth dan microUSB.
Sistem pengoperasian dalam Advan i5 ini menggunakan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop dengan antarmyka khas Advan yang tentunya nyaman untuk para pengguna android pemula. Dengan banderolan harga sejutaan yang terjangkau, Advan i5 ini juga menawarkan kapasitas internal sebesar 8 GB untuk penyimpanan file pengguna. Selain itu, memori penyimpanan dalam Advan i5 ini juga dapat diupgrade dengan kartu microSD yang lebih luas hingga 32 GB sehingga pengguna dapat lebih nyaman dalam menyimpan data dan file. *.Bagaimana setelah melihat harga dan spesifikasinya kalian berminat??? #.Jangan lupa Share and Coment.

{ 5 komentar... read them below or Comment }

Berkomentarlah dengan baik dan bijak

Welcome to My Blog

Pembaca

iklan

close
Blog_Ghylanx712.blogspot.com . apk ">'>Banner iklan disini

clock

Popular Post

Wikipedia

Hasil penelusuran

About Me

Followers

Powered By Blogger

Selamat Datang

Selamat Datang
Ucapan Selamat datang di blog

Translate

Feeds

Links

- Copyright © 2013 Gilang Rizky F™ -Dark Amaterasu Template -