Posted by : Unknown Sabtu, 23 Januari 2016



Assalamu'alaikum.wr.wb. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat artickle tentang cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi android,langsung saja. Apakah anda memiliki HpANDROID?, bagaimana cara mendapatkan uang dengan mudah?, Bagaimana Cara mudah mendapatkan uang dari android?.
Inilah tempat yang tepat Bagaimana cara mendapatkan uang di Android;
Dengan semakin meningkatnya pengguna Android sekarang ini yang sedang berkembang pesat, ini merupakan kesempatan emas bagi para pengguna Android untuk cari duit lewat Android, karena di Tahun 2015 Android mendominasi 59% dari 100 juta pengguna Smartphon di indonesia, namun dari jumlah pengguna Android sebanyak itu banyak juga pengguna android yang masih gaptek cara mendapatkan uang di Android, hehe..
Jika anda memiliki Ponsel/Hp Android gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan Uang/Dollar;
Saya akan meberikan tips dan trick cara mendapatkan Uang di Android, anda bisa mendapatkan Uang secara mudah dan cepat, sebelumnya saya juga sudah berbagi Cara mendapatkan Pulsa Gratis di ANdroid, untuk itu jika anda bisa memanfaatkan Hp Android anda untuk di jadikan mesin pencari uang atau untuk Bisnis sampingan agar bisa buat tambah - tambah pemasukan dompet, Saya kasih tahuCari duitlewat internet menggunakan Hp Android gratis tanpa modal besar.
Cara mendapatkan uang dengan mudah menggunakan Aplikasi Android Terbaik
Modal utamanya adalah anda memiliki Tap atau Hp dengan jenis OS Android apa saja, seperti jelly bean, lolly pop, kitkat, dll, dan pastinya Smartphone Android agan bisa terhubung ke internet secaraONLINE. yang penting yang harus di persiapkan adalah kuota paket data agar Hp Android anda bisa terhubung ke INTERNET, karena untuk menjalankan APLIKASI ini harus menggunakan jaringan internet, Jadi kalo gak punya kuota data internet anda bisa cari duit pinjeman beli Pulsa atau Cari Wifi gratis.
" Untuk menghasilkan Uang lebih cepat dan mudah, anda jangan terfokus dengan satu aplikasi saja,Tips dan Trick Cara mudah mendapatkan uang dengan cepat adalah, usahakan instal3(tiga) atau lebih dariAplikasi Android penghasil UANGyang saya sediakan"
Di bawah ini Ada beberapa aplikasi Android penghasil UANG RUPIAH dan UANG DOLLARdan ada juga Aplikasi Android penghasil UANG dan PULSA. ingin tahu? apa ingin tahu bingiiiiiit?,hehe..
Berbagi pengalaman berternak Aplikasi Android Penghasil Uang/Dollar dan pulsa 2015/2016 di Android;
Hampir setahun sudah tepatnya setelah tahun baru 2015, Saya membeli Smartphon Android agar bisa main internet, buka facebook dan main game Online di Android, Tapi lama kelaman bosan rasanya dengan aktifitas yang monoton begitu terus, saya berusaha cari informasi di Google tentangCara mendapatkan Uang dengan mudahdanCara mudah mendapatkan uang lewat internetdan akhirnya saya menemukan artikel Cara mendapatkan uang dengan cepat dan mudah di Android2015/2016.
Di bawah adalah 5 Aplikasi Android penghasil Uang terbaik dan gratis yang saya dapatkan melalui informasi dari mbah google dan sudah saya coba sampai sekarang, pada awalnya 1 Aplikasi saja setiap hari saya mendapatkan 1$ - 2$, jadi waktu itu saya berternak 5 Aplikasi Android gan di Hp saya, total pendapatan dari 5 Aplikasi Android penghasil uang/dollar yang saya miliki kurang lebih 7$ - 8$ setiap hari, coba bayangkan sekarang jika 1$ = Rp.14000 x 7$ dari pendapatan sehari = Rp 98000, Coba jika di kali 30 hari Rp.98000 x 30 hari = Rp.2,940.000, lumayan kan gan sebulan hampir bisa kebeli Hp Android terbaru?.
Berikut adalah Aplikasi AndroidTerbaik(best Android Apps Money maker) untuk mendapatkan Uang Rupiah atau Dollar ($);
1.Aplikasi Whaff
Whaffadalah Aplikasi penghasil uang terbaikdan punya rating yang sangat tinggi yang banyak di buru pengguna smartphone Android sampai sekarang, karena Aplikasi ini menawarkan imbalan dengan nilai dollar yang sangat tinggi. Cara kerjanya adalah anda tinggal melaksanakan tugas atau misi yang sudah ada di Whaff, bila kita download di premium Pick dan menginstal aplikasi ini kita mendapat rewad mencapai $0,11 sampai $0,29. Bukan hanya di premium pick saja gan, di Whaff pick dan Other pick juga menawarkan imbalan yang sangat legit, Apabila kita sering melakukan download dan instal maka banyak rewad $ yang akan kita dapat, juga mendapatkan komisi yang lumayan banyak. download UC Browser miniApk agar akselerasi Android dan internet anda lancar.
Langkah - langkah Cara Dapatkan Uang di Whaff Rewards
1. Download dan Instal "WHAFF" di Android kamu.
2. Setelah download lalu di install "Login" menggunakan Facebook.
3. Selanjutnya, Masukan Kode "CE22792" untuk mendapatkan bonus pertama saat mendaftar yaitu sebesar $0.30, jika anda tidak memasukan kode tersebut anda tidak mendapat dollar pertama sebesar 0,30$, sayang kan?
4.Setelah itu kamu bisa berburu dollar di WHAFF, terutama di Premium Pick, Whaff Pick dan di Other Pick.
Baca selengkapnya: Bukti pembayaran WHAFF sampai ke rekening BCA.
4. Aplikasi Tapporo
Tapporoadalah aplikasi Android penghasil uang yang sampai sekarang masih di percaya pengguna Android dan Aplikasi ini mampu memberikan komisi besar, sama seperti Whaff, AdQuest, Cara kerjanya yaitu mudah sekali hanya dengan membuka Aplikasi, dan melihat iklan saja anda sudah bisa menghasilkan uang dollar, Setelah uang terkumpul anda bisa melakukan penarikan berupa uang dollar atau bisa di tukar dengan jenis produk lain, seperti Hp, jam tangan, fashion, peralatan elektronik dll.
Langkah - langkahCara Dapatkan Uang Di Tapporo;
1. Download dan Install "Tapporo" di Android kamu lewat Google Play.
2. Buka dan klik "Get Started" lalu "Sign Up menggunakan FacebookatauDaftar langsung
3. Masukan Kode "TAPAA919684" untuk mendapatkan Bonus pertama sebesar 250 ORO ($0.25)
4. Untuk memulai, kamu bisa klik menu "Offer" untuk membuka seluruh iklan sponsor yang ada.
5. Nah, disini akan banyak sponsor, seperti Sponsorpay, Metaps dan lainnya, kamu bisa melihat iklan di semua sponsor tersebut untuk mendownload Aplikasi yang ada untuk mendapatkan ORO ( Nilai Uang dalam Taporro ).
6. Jika kamu lupa memasukkan kode pilih "Me" di bagian pojok kanan bawah lalu klik "Enter Invite Code" lalu masukan KodeTAPAA919684.
2.Aplikasi AdQuestApa itu Adquest? Adquest adalah Aplikasi android penghasil Uang sama halnya aplikasi Whaff, namun bedanya Aplikasi Adquest menggunakan point dan cash, Cara kerjanya yaitu kita akan diminta untuk menyelesaikan Quest dan ADs yang ada dalam AdQuest. seperti mengisi data, memverivikasi email, mejalankan Aplikasi, menginstal Aplikasi, membuka aplikasi adquest selama 7 hari, membuka selama 15 hari berturut-turut dan mengajak teman untuk enggunakan Aplikasi Adquest, dan apa bila sudah terkumpul bisa di tukar ke Rupiah, jadi 100 cash di Adquest senilai Rp 1000, point yang telah dikumpulkan juga dapat ditukar dengan smartphone Android, Vocer Pulsa, Vocer Belanja, Router, dll.
Langkah - langkahCara Dapatkan Uang Di AdQuest;
1. Unduh terlebih dahulu AplikasiAdQuestlewat Google Play.
2. Kemudian, setelah sobat instalAdQuest Apk, klik log in dan pilih "Gabung Keanggotaan". Isikan email dan password sobat, dan pada kolom referral isi " Murdopo " agar langsung mendapatkan 250 point jika tidak point kamu kosong dan tidak dapat di ulang.
3. Setelah log in maka akan tampil Quest,Ads dan Shop.
4. Bagian Quets sobat bisa mendapatkan point dengan menyelesaikan permintaan-permintaan yang ada.
5. Pada bagian ADs sobat bisa mendapatkan point dengan menginstal Aplikasi, dan pointnya beragam mulai dari 50-1000 point.
6. Di bagian "Shop" sobat bisa menukarkan point denganvoucher XL,voucher Telkomsel,voucher Indosat/M3,voucher kartu 3dan HP Smart Phone.
7. Yang terakhir jika sobat ingin melakukan penarikan, bisa ke "Network" dan klik logo dollar.ok..
5.Aplikasi Tap Cash Rewards
Aplikasi yang satu ini adalah aplikasiAndroid Penghasil uangyang lebih praktis di gunakan karena mudah dan simple dalam mendapatka Rewards di banding aplikasi penghasil uang lainya. Cara kerjanya adalahanda tinggal jalankan permainan, melihat video review pada Tap Cash, dan point pun akan bertambah terus jika anda melakukan hal itu secara berulang - ulang.
"Saya Rekomendasikan, Aplikasi GrabPointslebih bagus untuk menghasilkan Uang dari padaTap Cash Rewards, Baca selengkapnya tentang Aplikasi GrabPoints"
Langkah - langkahCara Dapatkan Uang Di Cash Rewards;
1. Unduh dan Instal aplikasi Tap Cash Rewards lewat Google Play atau bisa download apk langsung disini.
2. Setelah selesai instal Tap Cash Rewards, kemudain log in dengan menggunakan Facebook anda agar bisa menjadi premium member, dimana kalo menjadi VIP member akan semakin besar komisi yang di dapat.
3. Kemudian pilih menu Setting di pojok kanan bawah, geser kebawah pilih "invited by" kalo sudah masukan kode "5241921" agar langsung mendapatkan bonus senilai 200 koin dollar pertamamu.
4. Setelah login, kita tinggal meng instal aplikasi yang di tawarkan di Tap Cash Rewards, dan tiap aplikasi berbeda-beda komisinya. Disitu juga tertera komisi antara VIP member (yang log in dengan Facebook) dan komisi bagi member biasa (yang tidak log in dengan Facebook).
Baca selengkapnya Cara mendapatkan uang di Tap Cash dan cara memasukan code invite.
Inilah CASH PIRATES sudah tahu kah kamu?Cara kerja Aplikasi cukup lumayan menghasilkan, Karena kita akan mendapatkan 10% Hasil earn refferal lv. 1, dan Kita pun mendapatkan 5% Hasil earn refferal lv. 2, jadi perhitungaya dalam Cash Pirates 1000 point dihitung $1 gan, Untuk melakukan pembayaran minimal anda bisa Pay Out $2,5, Untuk pembayaran bisa via PayPal, Gif Card, Facebook Gif Card ataupun Amazon.
DOWNLOADLangkah - langkah Cara mendapatkan Uang di Cash Pirate;
1. Pertama " download " Aplikasi Cash Pirate di Google PlayStore.
2. Lakukan Registrasi, pada saat registrasi masukan kode "ZWLUGV" agar mendapatkan 500 Point Bonus dari Cash Pirate dan bisa begabung sebagai refferal saya.
4. Setelah itu Download setiap aplikasi yg ada di Cash Pirate untuk mendapatkan point, dan jadikan Cash Pirate sebagai ladang penghasilan kamu dan bersama 4 Aplikasi lainya di atas.
Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat dan bisa anda gunakan dalam mengais Rejeki setiap hari melalui Hp Android anda, #.Jangan Lupa Share And Comentnya.

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik dan bijak

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Pembaca

iklan

close
Blog_Ghylanx712.blogspot.com . apk ">'>Banner iklan disini

clock

Popular Post

Wikipedia

Hasil penelusuran

About Me

Followers

Powered By Blogger

Selamat Datang

Selamat Datang
Ucapan Selamat datang di blog

Translate

Feeds

Links

- Copyright © 2013 Gilang Rizky F™ -Dark Amaterasu Template -