Posted by : Unknown Sabtu, 23 Januari 2016



Assalamu'alaikum.wr.wb. 11 Daftar antivirus android terbaik 2016 yang bisa anda download secara gratis. Popularitas smartphone android sepertinya terus mengalami angka kenaikan yang cukup pesat. Hal ini membuat para developper aplikasi mobile terus mengembangkan produk produk buatannya untuk dipasarkan di Google Play Store. Tak terkecuali para pengembang aplikasi antivirus untuk android. Jika kita lihat di google play store, terdapat puluhan bahkan mungkin ratusan aplikasi antivirus android yang gratis maupun berbayar. Masing- masing tentunya memiliki keunggulan fitur/ program yang berbeda- beda. Namun siapakah yang menempati predikat antivirus android terbaik pilihan para pengguna ?
Dari ratusan antivirus androidyang tersedia didalam google play store, tentunya ada beberapa antivirus yang paling banyak didownload dan digunakan oleh para pengguna smartphone/ tablet android. Semakin tinggi angka download pada sebuah aplikasi antivirus android tersebut, tentunya semakin tinggi rating aplikasi, sehingga aplikasi- aplikasi antivitus yang menempati angka terbanyak didownload itulah yang masuk dalam kategori antivirus android terbaik2016 pilihan pengguna. Nah untuk anda yang kebetulan kebingungan mencari aplikasi antivirus terbaik untuk hp android, berikut kami sajikan list 11 antivirus android terbaik beserta link download nya untuk anda.
*.11 Antivirus Android Terbaik 2016 Gratis :
1. 360 Mobile Security
Antivirus yang satu ini merupakan antivirus pendatang baru di ranah mobile security yang dikembangkan oleh Qihu. 360 Mobile Security mendapatkan posisi teratas pada AV-Test dengan tingkat deteksi hampir sempurna 99,9% . Aplikasi ini berfungsi untuk mendeteksi dan menghapus apapun yang mengancam sistem android anda.
Download antivirus 360 Mobile Security di Play Store.
2. Avast Mobile Security & Antivirus
Avast adalah antivirus yang sudah terkenal di kancah komputer maupun laptop,namun antivirus avast kini merambah ke dunia mobile termasuk membuat antivirus untuk android. Avast memiliki rata-rata deteksi 99,6% virus berdasarkan AV-Test. Fitur andalan dari avast mobile security adalah anti pencurian, karena itu antivirus ini layak diperhitungkan untuk hp android anda.
Download Avast Mobile Security & Antivirusdi Play Store.
3. AVG Mobile AntiVirus Security
AVG merupakan salah satu antivirus android yang mampu melindungi perangkat anda dari virus berbahaya, malware, spyware, dan pesan teks dan membantu menjaga data pribadi Anda aman. AVG juga mempunyai fitur anti pencurian yang bermanfaat untuk anda.
Download AVG Mobile AntiVirus Security di Play Store 4. Norton Antivirus & Security
5. Kaspersky Mobile Security
6. McAfee Mobile Security
7. MYAndroid Protection
8. F-Secure Mobile Security
9. Dr.Web anti-virus Light
10. Zoner AntiVirus Free
11. Lookout Security & Antivirus
Itulah daftar 11 antivirus android terbaik dan terbaru 2016 versi ghylanx712.heck.in. Semoga list daftar aplikasi android diatas bisa memberikan manfaat untuk anda khususnya anda yang ingin memproteksi smartphone dari ganguan virus virus yang bertebaran di internet. #.Jangan Lupa Share And Comentnya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Keren infonya. Saya sudah mengunjungi blog sobat, alangkah baiknya sobat mengunjungi balik blog saya.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan bijak

Welcome to My Blog

Pembaca

iklan

close
Blog_Ghylanx712.blogspot.com . apk ">'>Banner iklan disini

clock

Popular Post

Wikipedia

Hasil penelusuran

About Me

Followers

Powered By Blogger

Selamat Datang

Selamat Datang
Ucapan Selamat datang di blog

Translate

Feeds

Links

- Copyright © 2013 Gilang Rizky F™ -Dark Amaterasu Template -