Posted by : Unknown Sabtu, 16 Januari 2016

cara-buka-playstore.jpg Assalamu'alaikum.wr.wb. Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi tips and trik khususnya bagi pengguna android. Cara mengatasi google play store tidak bisa dibuka atau download. Masalah yang terjadi pada play store yang tidak bisa dibuka yang sering kali dialami para pengguna Android. Bahkan toko penyedia berbagai macam aplikasi dan game ini seringkali menutup dengan sendirinya, justru hal ini membuat kita merasa bingung dengan adanya masalah seperti ini. Umumnya yang sering menjadi kendala pada saat mau mengakses google store tersebut adalah karena pada androidnya sudah diroot tetapi tetap memasang aplikasi root seperti Lucky Patcher, Titanium Backup dan lainnya. Alhasil ini menjadi kendala yang tidak bisa kita anggap remeh. Apalagi sebagian besar kita sebagai pengguna gadget aktif sering mencari beberapa aplikasi atau yang lainnya. Maka dari itu artikel kami kali ini akan mengupas secara tuntas mengenai solusinya dan berbagai tips cara mengatasi play store tidak bisa dibuka.
Aplikasi store memang sangatlah dibutuhkan di hp/ tablet android, nah dengan demikian kita harus segera mungkin memperbaikinya. Bagaimana mungkin kita bisa mengunduh berbagai aplikasi jika toko android ini terus saja menuntup dengan sendirinya. Padahal setelah dilakukan pengecekan pada memori, koneksi internet dan lainnya tidak ada masalah yang terjadi. Sehingga pada saat kita melakukan aktifitas buka aplikasi play store muncul sebuah peringatan/ informasi sebagi berikut Unfortunately, the process com.google.process.gapps has stopped. Untuk mengatasi masalah tersebut rajablackberry akan memberikan trik, solusi, cara mengatasi play store tidak bisa connect, dibuka atau download yang cukup mudah untuk kamu lakukan berikut ini.
Advertisement
Play Store Tidak Bisa Dibuka ( pocketmeta.com)
Solusi Mengatasi Play Store Tidak Bisa Dibuka
1.Untuk langkah yang pertama silahkan masuk ke dalam Pengaturan/Setting.
2.Nah, selanjutnya silahkan kalian buka manager aplikasi.
3.Kalau manager aplikasi sudah terbuka maka akan terdapat 3 tab (didownload, berjalan, dan semua), maka kamu bisa langsung arahkan dengan cara menggeser hingga terbuka “Semua”.
4.Langkah yang keempat silahkan pilih opsi dan klik “reset preferensi aplikasi”.
5.Terakhir kalian hanya perlu klik reset preferensi aplikasi tersebut.
Namun, jika cara memperbaiki play store tidak bisa download diatas masih saja tidak bisa dibuka di hp android kalian maka kamu tidak usah khawatir atau cemas kalau langkah yang kami berikan tersebut cukup ribet, maka selanjutnya kalian bisa melakukan tips/ solusi mengatasi play store mudah dari kami berikut ini.
*.Untuk langkah pertama yang harus diambil adalah kamu bisa langsung masuk saja kedalam menu setting/pengaturan -> kemudian silahkan pilih Nirkabel dan Jaringan -> pilih jaringan seluler -> aksess point name -> pilih APN yang tercentang -> hapus proxy (catat Proxy untuk backup) -> kemudian kamu bisa tekan menu ->Yang terakhir kalian tinggal melakukan penyimpanan saja.
Setiap cara mengatasi play store tidak bisa dibuka diatas kami rasa cukuplah aman untuk kamu jalankan pada hp atau tablet androidyang kalian miliki. Itulah tadi sedikit solusi yang bisa kamu coba sendiri di rumah dengan menggunakan gadget kalia yang tidak bisa dibuka dari kami pada kesempatan hari ini. Dengan kamu memilih salah satu cara yang kami berikan ini bisa membantu kalian. Nah, mudah-mudahan tips sederhana dari kami ini bisa membantu dalam mengatsi setiap masalah yang muncul di hp android kamu. Sehingga kamu bisa lagi mengunduh beberapa aplikasi yang kamu butuhkan di toko penyedia layanan tersebut. Mohon maaf jika terjadi kesalahan penyampaian kata yang sudah kami utarakan dan terima kasih telah membaca ulasan dari kami. #.Jangan Lupa Share And Coment.

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. Mksh ats infonya...

    BalasHapus
  2. Izin liat gan!!!

    BalasHapus
  3. Thanks atas infonya,sngt berguna sob!!!

    BalasHapus
  4. Sngt berguna infonya,thank's gan.

    BalasHapus
  5. Mau dicoba dulu gan.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan bijak

Welcome to My Blog

Pembaca

iklan

close
Blog_Ghylanx712.blogspot.com . apk ">'>Banner iklan disini

clock

Popular Post

Wikipedia

Hasil penelusuran

About Me

Followers

Powered By Blogger

Selamat Datang

Selamat Datang
Ucapan Selamat datang di blog

Translate

Feeds

Links

- Copyright © 2013 Gilang Rizky F™ -Dark Amaterasu Template -