Posted by : Unknown Sabtu, 20 Agustus 2016

android-nougat-by-ghylanx.jpg

Assalamu'alaikum.wr.wb.

Pada kesempatan kali ini saya akan share Info tentang Versi terbaru Android yaitu Versi 7.0 yang bernama nougat.

California – Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Google telah mengumumkan sistem operasi Android versi terbarunya pada ajang Google I/O 2016 tempo hari, dengan OS baru ini berkode nama Android 7.0 Nougat. Dengan kata lain, OS baru ini juga lah yang nantinya akan menggantikan Android 6.0 Marshmallow.

Android 7.0 Nougat ini sendiri sudah rilis dalam bentuk Developer Preview untuk di beberapa perangkat Nexus pada bulan Maret 2016 lalu, di mana sebagian masyarakat pun bisa menikmati dan mencoba fitur-fitur baru apa saja yang hadir dalam OS tersebut. Sementara itu, belum ada kabar kapan Google akan merilis versi resminya. Tapi hal ini mungkin akan berubah, karena ada kabar Android 7.0 Nougat akan hadir kurang lebih di bulan Agustus 2016.
Tentu saja hal ini sudah diperkirakan sejak awal oleh Rogers Firmware Update, di mana dinyatakan bahwa ada beberapa perangkat yang nantinya akan menerima update Android 7.0 di bulan Agustus ini, walau dituliskan sebagai “Coming Soon”. Samsung Galaxy Note 7 yang akan rilis tak lama lagi pun juga dikabarkan akan berjalan di Android 7.0 Nougat alih-alih menggunakan versi sebelumnya. Kita lihat saja apakah ada update perangkat apa saja yang nantinya akan turut mendapatkan update OS ke Nougat juga ke depannya.

Selain itu sepertinya juga bukan hanya tablet Nexus 9 yang akan pertama kali kebagian, analis memprediksi perangkat Nexus lainnya seperti Nexus 6P, Nexus 6, Nexus 5X dan Nexus 5 juga akan ikut merasakannya.

Bagaimana Menurut Kalian Para Pengunjung Setia Blog Ghylanx712.heck.in, Apa kalian tertarik membeli Smartphone Yang Sudah Versi 7.0.???. Jika kalian tertarik kalian harus bersabar menunggu tanggal Peresmiannya.

*.Jangan Lupa Share And Coment And Likenya....

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Terima kasih atas infonya.Sekarang gue jadi tau versi android terbaru.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan bijak

Welcome to My Blog

Pembaca

iklan

close
Blog_Ghylanx712.blogspot.com . apk ">'>Banner iklan disini

clock

Popular Post

Wikipedia

Hasil penelusuran

About Me

Followers

Powered By Blogger

Selamat Datang

Selamat Datang
Ucapan Selamat datang di blog

Translate

Feeds

Links

- Copyright © 2013 Gilang Rizky F™ -Dark Amaterasu Template -