Posted by : Unknown Senin, 22 Agustus 2016

psiphon-pro-by-ghylanx712.jpg

Assalamu'alaikum.wr.wb.
Pada Kesempatan kali ini Admin akan share tentang cara Internetan gratis di Android Pake Aplikasi Psiphon Pro.

Psiphon adalah salah satu tool yang memiliki fungsi sebagai pengakses internet gartis dengan memakai jaringan secure atau sering disebut dengan nama VPN. Seperti yang telah dilansir oleh Google Play Store, psiphon mampu mengamankan anda khususnya yang hoby berselancar didunia maya dengan memakai wifi gratis. Selain itu psiphon memiliki keunggulan tersendiri, dimana tool yang satu ini mampu membuka situs yang sudah diblokir di hp android.

Namun dengan seiringnya waktu, Tool Psiphon memiliki fungsi lain dimana mampu internetan secara gratis. Sehingga tak heran, jika saat ini banyak yang menggunakan tool psiphon untuk internetan secara gratis. Di awal mulanya, tool psiphon yakni tunneling VPN akan tetapi dengan seiringnya waktu tool ini memiliki fungsi lain yang dapat menguntungkan anda.
Inilah Cara Internetan Gratis Pake Psiphon Pro :

1.Langkah pertama yang harus anda lakukan, silahkan anda gunakan kartu operator apa saja yang tidak memiliki pulsa Sebelum melakukan cara mengunakan psiphon di android, pastinya ponsel android anda telah di root, pasalnya tool psiphon mempunyai fitur yang membutuhkan akses root.

2.Kemudian, silahkan anda unduh aplikasi Psiphon Pro (Dibawah) lalu install di hp android anda.

>>> Download Disini <<<
3.Kemudian masuk ke Tab Options. Centang juga pada Connect through an HTTP Proxy dan pilih Use system network settings. Untuk server-nya, kamu bisa memilih server Singapore. Selain lebih stabil server ini dikenal lebih cepat dari server yang lain.

4.Selajutnya Ceklis Tunnel Whole Device (khusus untuk android 4.0+ atau android yang telah di root).

5.Lalu pilih Connect trough an HTTP Proxy kemudian pilih Use System Network Settings ,Apabila telah melakukan langkah tersebut, silahkan aktifkan jaringan internet ponsel android kalian.

6.Setelah itu klik Start di menu Psiphon Kemudian anda tunggu hingga ”Icon P Statusbar” berwarna biru, jika telah berwarna biru berarti tool Psiphon Pri tersebut telah KoneK.

7.Selesai,Jika Icon "P" Berwarna Biru Itu tandanya kalian Berhasil Connect.

*.Jangan Lupa Share And Coment And Likenya....

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Berkomentarlah dengan baik dan bijak

Welcome to My Blog

Pembaca

iklan

close
Blog_Ghylanx712.blogspot.com . apk ">'>Banner iklan disini

clock

Popular Post

Wikipedia

Hasil penelusuran

About Me

Followers

Powered By Blogger

Selamat Datang

Selamat Datang
Ucapan Selamat datang di blog

Translate

Feeds

Links

- Copyright © 2013 Gilang Rizky F™ -Dark Amaterasu Template -