Posted by : Unknown Minggu, 13 Desember 2015

sasuke.png 1. Namikaze Minato
Namikaze Minato atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Yondaime Hokage adalah ninja yang memiliki wajah yang keren,sepak terjang yang keren,memiliki ninjutsu dan fuin jutsu yang keren sehingga dia dijuluki sebagai Kilat Kuning Konohakarena kecepatan dan rambutnya yang bewarna kuning. dalam serial anime naruto namikaze minato berperan sebagai Ayah Kandung Uzumaki Naruto.
2.Uchiha Sasuke
Uchiha Sasuke ya itulah nama karakter terkeren di dalam serial anime naruto,kenapa tidak karena karakter yang pendiam dan memiliki tempramen tinggi dan didukung dengan wajah jenius itu membantu uchiha sasuke sangat dikagumi oleh gadis gadis konoha maupun diluar konoha.
3.Uzumaki Naruto
Uzumaki naruto adalah tokoh utama dalam serial anime naruto yang meskipun tampang nya bodoh namum seiring dengan latihannya yang keras membuat dia menjadi ninja hebat dan tampil keren dan gagah dalam pertempuran shinobi dan dikagumi banyak ninja.
4.Hatake Kakashi
Hatake Kakashi adalah tokoh keren dan misterius dalam serial anime naruto kenapa tidak karena mukanya selalu ditutupi penutup mulut,dan hanya memperlihatkan satu matanya dan mata satunya di tutup.Kakashi merupakan murid dari Namikaze Minato dan Guru dari Uzumaki naruto.
5.Nara Shikamaru
Nara Shikamaru adalah karakter tergagah lainnya yang sangat keren dengan kemampuan intelektual 1000 kali lipat di atas rata rata, dia salah satu ninja jenius yang ada di dunia shinobi setelah nara shikaku ayahnya sendiri dan ia memiliki IQ di atas rata-rata.
6.Uchiha Itachi
Uchiha Itachi adalah karakter tergagah yang perawakannya tidak jauh beda dengan uchiha sasuke ,itachi adalah salah satu ninja terhebat yang dimiliki konoha dan dunia shinobi dengan kemampuan menggunakan seluruh rahasia mata sharingan seperti tsukoyomi,amaterasu dan suusanoo.tak heran dia adalah kakaknya sasuke uchiha.

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik dan bijak

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Pembaca

iklan

close
Blog_Ghylanx712.blogspot.com . apk ">'>Banner iklan disini

clock

Popular Post

Wikipedia

Hasil penelusuran

About Me

Followers

Powered By Blogger

Selamat Datang

Selamat Datang
Ucapan Selamat datang di blog

Translate

Feeds

Links

- Copyright © 2013 Gilang Rizky F™ -Dark Amaterasu Template -