Posted by : Unknown Rabu, 30 Desember 2015



Assalamu'alikum .wr.wb. Harga Smartfren Andromax R Dengan Spesifikasi 4G LTE
Harga Smartfren Andromax R– Akhirnya Smartfren mengumumkan secara resmi smartphone berteknologi 4G LTE milikinya. Tak tanggung-tangung, mereka langsung merilis 5 Smartphone Android LTE dengan hargan dan spesifikasi berbeda-beda, namun yang paling menarik dari kelimanya adalah Smartfren Andromax R, karena smartphone ini dilengkapi spesifikasi paling tinggi dengan mengandalkan processor 64 Bit, kamera depan plus flash, dan teknologi 4G LTE dari Smartfren.
Bukan Smartfren namanya, apabila membanderol produknya dengan harga mahal. Untuk mendapatkan smartphone berteknologi LTE tersebut, anda cukup mengelurkan uang tak lebih dari 2 Juta Rupiah. Sama seperti smartphone Smartfren yang lain, ponsel ini juga dibekali fitur Dual Sim dengan kemampuan mengakses jaringan GSM dan CDMA secara bersamaan, bedanya sekarang kecepatan internetnya akan jauh meningkat dibandingkan smartphone sebelumnya yang mentok pada kecepatan Evdo Rev A 3.1 mbps.
Sebagai salah satu smartphone LTE termurah di Indonesia, tentu Smartfren Andromax R harus bisa bersaing melawan smartphone Android LTE bautan Xiaomi ataupun Lenovo yang tak segan-segan mempersenjatai smartphone buatannya dengan spesifikasi hardware tingi. Untuk itulah, Smartfren memilih Qualcomm sebagai penyedia chipset Andromax R, dan menambahkan kapasitas memori beserta ram cukup besar, agar performa multitasking dan mobile gaming-nya semakin cepat dan responsif.
Tak hanya memadukan komponen hardware terbaik kedalam Andromax R, Smatfren juga memberikan Android Lollipop sebagi sistem operasi smartphone LTE buatannya. Bagi anda yang tertarik membeli HP Android LTE dari Smartfren, silahkan terlebih dahulu menyimak review singkat hariangadget.com yang mengulas tentang Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax R, pada artikel dibawah ini.
Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax R LTE
Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax R
Spesifikasi Smartfren Andromax R
Jenis KartuDual Sim (4G LTE/CDMA & GSM)
LayarIPS display, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
MemoriInternal 8GB , Eksternal microSD, up to 32 GB
Ram1 GB
OSAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
ProcessorChipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
*.LTE TDD 2300Mhz, LTE FDD 800, 850, 1800 & 2600Mhz
*.CDMA 2000 1x Evdo Rev.A 800 Mhz
*.GSM 900 & 800 MhzInternet
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
Kamera Depan5 MP, LED flash
BateariLi-Ion 2200 mAh
Review Smartfren Andromax R
Advertisement
HP Android 4G LTE milik smartfren, dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels sehingga menghasilkan kepadatan pixel mencapai -294 ppi. Layarnya cukup tajam dengan perpadua dan akurasi warna simbang sehingga semua konten multimedia akan terlihat lebih nyata saat dipadang lewat layar smartphone ini. Apabila melihat kemampuan layar, dan Harga Smartfren Andromax R terlihat bahwa ponsel ini dibuat untuk bersaing melawan Lenovo A6000, dan Xiaomi Redmi2 yang memiliki tipe layar sama dan harga setara.
Sayangnya, Smartfren belum melengkapi smartphonenya dengan lapisan pelindung Gorilla Glass, jadi anda harus berhati-hati agar layar tidak mudah tergores. Solusinya adalah dengan membeli screen guard ataupun termpered glass, yang mampu melindungi layar dari goresan benda tajam. Sementara untuk pilihan warna yang tersedia adalah Black Gold, Black Silver, dan Warna White Silver, yang semuanya terlihat begitu elegan sesuai dengan Harga Smartfren Andromax R yang dibanderol lebih mahal dibandingkan HP 4G LTE Smarfren yang lain.
Berlanjut kesektor memori, Smartfren menghadirkan memori seluas 8GB sebagai penyimpanan internal Andromax R, sementara untuk penyimpanan ekternalnya tersedia slot microSD dengan kapasitas maksimum mencapai 32 GB. Kapasitas memori intrernal yang tersedia kemungkinan tak lebih dari 5 GB, karena sisanya akan digunakan untuk menyimpan file sistem operasi Android Lollipop, dan beberapa aplikasi bawaan yang sudah terinstal langsung pada paket penjualan Smartfren Andromax R.
Kemudian untuk segi performanya, tergolong sangat cepat berkat pemakaian processor 64 Bit Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang dipacu pada clock speed Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53. Hadirnya processor 64 Bit pada Andromax R tentu tak akan cukup untuk mendongrak performa gaming Andromax R apabila tak didukung Ram besar, dan pengolahan grafis yang baik, oleh karena itu Smartfren menambahkan Ram 1GB beserta pengolahan grafis Adreno 306 yang otomatis memberian performa multitasking lebih cepat, dan mobile gaming lebih lancar.
Smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop tersebut, juga dilengkapi fitur Dual Sim dengan dukungan kartu sim pada jaringan GSM dan CDMA. Hanya saja, untuk mengakses internet pada jaringan 4G LTE kita harus menggunakan kartu sim CDMA dari Smartfren, yang berjalan pada frekuensi LTE TDD 2300Mhz. Sementara untuk kartu GSM yang kita pakai, hanya mampu mengakses internet pada jaringan GPRS dan EDGE pada frekuensi 900 & 800 Mhz. Sayangnya, kami belum tahu berapa kecepatan maksimal yang mampu dicapai jaringan 4G LTE milik smatfren.
Beralih kebagian kamera, Smartfren Andromax R dibekali kamera utama berlensa 8 Megapixel dengan fitur tambahan berupa LED Flash, Autotocus, dan Video Recording. Menariknya, kamera depan Andromax R dibekali lensa berkekuatan 5 Megapixel dengan dukungan LED Flash. Jadi tak salah apabila smartphone ini digadang-gadang menjadi smartphone 4G LTE dengan fitur selfie terbaik di Indonesia, karena untuk saat ini belum ada smartphone LTE yang dibekali kamera depan dengan LED Flash.
Harga Smartfren Andromax R yang dibanderol 1 Jutaan tentu akan menarik pencinta selfie, yang membutuhkan smartphone dengan konektivitas internet berkecepatan tinggi untuk mengupload foto selfie mereka ke jejaring social. Tidak perlu khawatir apabila ingin upload foto selfie, namun tempat yang kita kunjungi belum tercover jaringan 4G milik Smartfren, karena masih ada jaringan Evdo Rev A, ataupun Wi-Fi yang bisa kita gunakan sebagai alternatif mengakses internet.
Selain itu, Smartfren juga melengkapi smartphonenya 4G LTE buatannya dengan bluetooth v4.0 dan port microUSB 2.0 sebagai media mentransfer dan mengirim file ke pengguna smartphone yang lain. Kemudian untuk segi baterai, ponsel ini dibekali baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas 2200 mah. Bagaimana apakan anda tertarik membelinya ?, setelah menyimak spesifikasi lengkap ponsel ini. Selajutnya mari kita lihat informasi mengenai harga Smartfren Andromax R secara resmi.
Harga Smartfren Andromax R
Harga Smartfren Andromax R
Harga BaruRp. 1.599.000
–Harga Bekas
Cek Di Sini Harga Terbaru
Smartfren tentu tak ingin kalah saing dari Lenovo dan Xiaomi, dan menghadirkan smartphone Android LTE murah di Indonesia. Oleh karena itu, memberikan membanderol murah harga Smartfren Andromax R dengan banderol sekitar 1.6 Juta Rupiah. Harga Smartfren Andromax R tersebut, setara dengan harga yang dimiliki Xiaomi Redmi 2, dan Lenovo A6000, sehingga ponsel ini bis menjadi alternatif bagi anda yang mencari HP Android LTE murah dengan kemampuan spesfikasi hardware dan software yang wah. Bagaimana, tertarik membelinya ? atau mungkin anda lebih tertarik membeli Smartfren Andromax C3S Dan C3S i yang dibanderol jauh lebih murah ?
Kelebihan Smartfren Andromax R
Kekurangan Smartfren Andromax R
*.Harga Smartfren Andromax R tergolong kompetitor degan vendor lain
*.Layar beresolusi HD dengan teknologi IPS dan OGS
*.Kamera depannya sudah dilengkapi LED Flash
*.Support teknologi LTE, dan memiliki fitur Dual Sim CDMA-GSM
*.Sudah Android Lollipop
*.Ram 1GB beserta Processor Quad Core 64 Bit
*.Layarnya belum diberi Gorilla Glass
*.Kapasitas baterai masih tergolong kecil
.Jaringan LTE nya, kemungkinan hanya bisa digunakan pada kartu CDMA Smartfren
*.Belum dilengkapi teknologi NFC
*.Kartu GSM hanya sebatas EDGE atau GPRS
Apabila anda tinggal di kota kecil, dan belum tercover jaringan 4G LTE operator GSM, maka smartphone 4G LTE buatan Smartfren bisa menjadi alternatifnya karena sama-sama didukung teknologi canggih, dan memiliki kelebihan pada sektor kamera, berkat pemakaian kamera depan 5 Megapixel dengan fitur LED Flash. Sekian informasi hariangadget.com pada kesempatan kali ini, semoga informasiSpesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax R di atas, bisa menjadi referensi sebelum anda membeli smartphone berteknologi 4G LTE tersebut.

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik dan bijak

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Pembaca

iklan

close
Blog_Ghylanx712.blogspot.com . apk ">'>Banner iklan disini

clock

Popular Post

Wikipedia

Hasil penelusuran

About Me

Followers

Powered By Blogger

Selamat Datang

Selamat Datang
Ucapan Selamat datang di blog

Translate

Feeds

Links

- Copyright © 2013 Gilang Rizky F™ -Dark Amaterasu Template -