Posted by : Unknown Sabtu, 25 Juni 2016

poster-the-chronicles-of.jpgnarnia05-brrmcmv-mp4-thum.jpg

Assalamu'alaikum.wr.wb.
Pada kesempatan kali ini saya akan menambah koleksi film bersubtitle Indonesia.
mengisahkan empat kakak beradik dari keluarga Pevensie, Peter (William Moseley), Susan (Anna Popplewell), Edmund (Skandar Keynes), dan Lucy (Georgie Henley). Keempat kakak beradik ini hidup di pinggiran kota London dan dipindahkan bersama anak-anak asal London lainnya karena serangan Jerman pada Perang Dunia II. Mereka kemudian dipindahkan ke rumah Profesor Digory Kirke (Jim Broadbent), seorang pria tua yang tak terbiasa hidup dengan anak-anak.
Suatu hari, saat keempat kakak beradik Pevensie sedang bermain petak umpet, Lucy menemukan sebuah lemari pakaian dan memasuki dunia fantasi bernama Narnia. Lucy kemudian bertemu dengan Mr. Tumnus (James McAvoy) , yang menjelaskan tentang dunia yang baru saja dimasuki Lucy dan mengajaknya masuk ke dalam rumahnya. Lucy kemudian dinyanyikan nina bobo hingga tertidur. Sebangunnya dari tidur, ia mendapati Tumnus sedang bersedih. Ia kemudian menjelaskan bahwa Jadis, si White Witch (Tilda Swinton), telah mengutuk Narnia dan dunianya telah dilanda musim dingin selama 100 tahun. Jika seorang manusia memasuki Narnia, manusia tersebut harus segera dibawa ke istana White Witch, namun Tumnus tak dapat melakukannya pada Lucy. Alih-alih ia mengirim Lucy pulang ke dunianya.
Semua kakaknya tak ada yang memercayai cerita Lucy tentang Narnia, hingga suatu malam, Edmund mengikuti Lucy memasuki Narnia dan bertemu dengan White Witch. Ia kemudian diiming-imingi daging kalkun lezat, jabatan menjadi raja sekaligus kekuasaan di Narnia. Syaratnya, ia harus membawa saudara-saudaranya ke istana White Witch. Ia pun lalu bertemu dengan Lucy dan kembali ke rumah bersama. Suatu malam, saat sedang kabur dari penjaga rumah setelah memecahkan kaca jendela, keempat kakak beradik Pevensie terpaksa masuk ke dalam dunia Narnia.
Download Film The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe (2005) BluRay Subtitle Indonesia MP4 High Quality: File Format: mp4 Video Encode: AVC (H.264) Audio Encode: AAC (Stereo) Resolusi: 360p Durasi: 2 Jam - 22 Menit - 51 Detik Ukuran: 418 Mb
Untuk Mendownload Filmnya, Klik tautan di bawah ini,
*.Jangan Lupa Share And Coment And Likenya....

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik dan bijak

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Pembaca

iklan

close
Blog_Ghylanx712.blogspot.com . apk ">'>Banner iklan disini

clock

Popular Post

Wikipedia

Hasil penelusuran

About Me

Followers

Powered By Blogger

Selamat Datang

Selamat Datang
Ucapan Selamat datang di blog

Translate

Feeds

Links

- Copyright © 2013 Gilang Rizky F™ -Dark Amaterasu Template -