Posted by : Unknown Rabu, 18 Mei 2016

spesifikasi-zte-blade-v7.jpgzte-blade-v7-lite.png

Assalamu'alaikum.wr.wb.
Pada kesempatan kali ini saya akan share harga smartphone android ZTE Blade V7 Lite.
Untuk smartphone Blade V7 Lite memiliki desain yang cukup compact dengan dimensi 143.8 x 70 dan ketebalan hanya 7.9 mm dengan balutan casing yang tersedia dalam warna silver saja. Selain dibalut dengan material berbahan allumunium alloy, Blade V7 Lite akan terlihat makin premium berkat layar sentuh 5 inci yang mendominasi 68.5% bagian depannya.
Tak hanya itu, kualitas layar yang dimiliki smartphone terbaru ini juga cukup baik dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan panel IPS LCD yang sanggup menghasilkan tampilan sangat tajan dan jernih. Salah satu keuntungan yang dapat anda gunakan sebagai dukungan bermain game sehingga grafis dan tampilan begitu apik dan juga sangat jernih.
Disektor performa, Blade V7 Lite mampu tampil cukup tangguh berkat chipset MediaTek MT6735P yang dilengkapi CPU Quad Core 1.0 GHz dan pengolah grafis Mali T720MP3. Tak lupa, untuk memastikan aktivitas multitasking dapat berjalan lancar, Blade V7 Lite telah disuntikan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Sementara itu, untuk bagian perangkat lunaknya Blade V7 Lite telah berjalan pada OS Android 6.0 Marshmallow. Smartphone Blade V7 Lite memiliki dukungan kamera utama 8 MP serta dilengkapi dengan LED flash dan autofocus yang dapat memberikan gambar lebih berkualitas. Selain itu, Blade V7 Lite juga memiliki kelebihan disektor kamera depan yang mengusung resolusi 8 MP dan dilengkapi dengan LED flash hingga sangat cocok untuk menemani aksi selfie dan videocall Anda. Gambar hasil tangkapan Blade V7 Lite dapat langsung disimpan pada memori internal dengan kapasitas yang cukup besar yakni 16 GB atau memori eksternal sebagai dukungan ekspansi data tambahan melalui slot microSD dengan kapasitas yang lebih besar hingga kapasitas 128 GB.
Dari segi konektivitas, smartphone kelas menengah ZTE Blade V7 Lite tampil cukup baik dengan koneksi 4G LTE, Dual SIM, Bluetooth 4.0, microUSB, GPS dan Wi-Fi. Jadi selain memiliki dukungan fitur kamera yang cukup apik, smartphone menengah ZTE Blade V7 Lite ini juga menyuguhkan beragam dukungan fitur pendukung yang cukup lengkap.
Kelebihan ZTE Blade V7 Lite Desain apik dengan layar 5 inci IPS-LCD Resolusi layar setara HD dengan kerapatan minimal 294 ppi OS Android Marshmallow Prosessor Quad-core dengan RAM 2 GB Memori 16 GB plus slot microSD Kamera cukup baik 8 MP depan dan belakang Kapasitas baterai luamayan 2500 mAh Dual SIM dan suport 4G LTE.
Kekurangan ZTE Blade V7 Lite Slot microSD gunakan sim card 2 Kecepatan prosessor masih sebatas 1 GHz Jenis baterai Non-removable
Harga ZTE Blade V7 Lite Baru Rp.1.549.000
*.Jangan Lupa Share And Coment And Likenya....

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik dan bijak

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Pembaca

iklan

close
Blog_Ghylanx712.blogspot.com . apk ">'>Banner iklan disini

clock

Popular Post

Wikipedia

Hasil penelusuran

About Me

Followers

Powered By Blogger

Selamat Datang

Selamat Datang
Ucapan Selamat datang di blog

Translate

Feeds

Links

- Copyright © 2013 Gilang Rizky F™ -Dark Amaterasu Template -